i will folo u~

August 3, 2009

hidup di atas jalan sebenarnya seronok tp agak mencabar

cuti...best ke?? biase je... xdela best sgt..._(' x ')_
klik sini klw nak tgok gamba

3 komen anda:

in☂an Jun$u said...

how come u said cuti tak best??

let's switch!

kamu meh join training ni,biar saya dok rilek kat umah.

muahahah!

Kampoeng Lampion™ said...

” Kampoeng Lampion ” adalah home industri kerajinan tangan berupa Lampion yang terletak di Kota Malang Jawa Timur, tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda yang merupakan sentra/ pusat kerajinan dan penjualan Lampion segala ukuran dan motif.
Lampion karya ” Kampoeng Lampion ” ini di kerjakan oleh tangan-tangan terampil dan profesional yang sudah berpengalaman.
Lampion karya ” Kampoeng Lampion” sudah banyak di kenal hampir di seluruh Nusantara karena keberadaannya sering di ekspos media, baik koran lokal dan nasional ataupun Televisi nasional, bahkan salah satu hasil kerajinan kami telah mencatatkan diri di MURI sebagai lampion raksasa kategori lampion bulat terbesar di Indonesia
Karya ” Kampoeng Lampion ” juga sudah berkali-kali menjuarai festifal lampion se Malang Raya.
Pada saat ini ” Kampoeng Lampion ” ingin mengembangkan pangsa pasar ke seluruh Indonesia sebagai bentuk upaya meningkatkan produksi, maka dari itu ” Kampoeng Lampion ” siap melayani pesanan ke seluruh Indonesia dalam berbagai macam bentuk dan ukuran lampion, warna dan motif lampion sesuai keinginan anda.
Jadi anda jangan ragu-ragu lagi, bila anda ingin party, cafe, restoran, Hotel, spa, pesta pernikahan, dekorasi panggung hiburan, tempat wisata, hiasan pada Mall, kegiatan religius, menghias ruangan atau bahkan sekedar ingin menjadikan kamar pribadi anda lebih menarik, meriah penuh dengan kilauan lampion yang beraneka warna dan bentuk kami siap membantu mewujudkan impian anda.
Anda juga bisa kami pandu mewujudkan keinginan anda melalui katalog/ sitemap yang di sediakan oleh ” Kampoeng Lampion ” .
Selamat mewujudkan impian-impian anda.

Best Regards
” Kampoeng Lampion “
Telp. 0341-9276372 ; 0341-9987211
Atau melalui e-mail : neoaugust@ymail.com
Selengkapnya klik di :
http://kampoeng-lampion.indonetwork.co.id
http://kampoeng-lampion.blogspot.com
http://kampoenglampion2009.wordpress.com

encikBANGLA said...

best sbnarnye cuti~
hehehe~best amek gamba~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...